DENAH LOKASI AGEN GAMAT LUXOR LAMPUNG klik DISINI
Hubungi kami Agen Resmi Gamat Luxor Lampung di nomor 0857 6986 9999 atau 0852 69066 135. [tlp/sms]. Pin BB : 25cbb2d7. Ready Stock. d/a Jl. Teuku Umar No. 62 Lampu Merah Depan RSU Abdul Muluk Samping Watala Kios Obat Herbal "MEDIKA HERBAL" Kota Bandar Lampung. Syafei, S.P. Agen Luxor Gamat - Bandar Lampung. COD atau CASH ON DELIVERY dan GRATIS ONGKOS KIRIM UNTUK WILAYAH BANDAR LAMPUNG. Rp 185.000/botol. Agen Gamat Lampung memberikan pelayanan terbaik bagi para konsumennya yang membutuhkan Jelly Gamat/Teripang dan Spirulina Pacifica.

DENAH LOKASI AGEN GAMAT LUXOR LAMPUNG klik DISINI

ARTIKEL KESAKSIAN KONSUMEN GAMAT LUXOR DI MAJALAH TRUBUS KLIK DISINI


SUPPORTED LINK :
AGEN OBAT HERBAL "MEDIKA HERBAL" - BANDAR LAMPUNG

www.medikaherbal.com

 

Obat Jerawat

Cara Mengobati Jerawat

Wajah Anda berjerawat ?? Sulit mencari cara mengobatinya ?? atau sudah melakukan pengobatan tapi belum kunjung sembuh juga ??
Tenang, bagi Anda yang ingin wajah Anda kembali bersih dan terbebas dari jerawat, bisa diatasi dan diobati dengan Jelly gamat luxor sebagai cara mengobati jerawat yang telah terbukti mampu menyembuhkan jerawat Anda secara tepat dan cepat. Sehingga kulit Anda kembali menjadi lebih sehat, bersih, dan terasa kenyal. Informasi pemesanan Jelly gamat luxor sebagai cara mengobati jerawat.


Jerawat merupakan kondisi kulit yang abnormal dikarenakan adanya gangguan produksi dari kelenjar minyak (sebaceous gland) yang berlebihan. Kelebihan produksi kelenjar minyak ini atau sebaceous gland akan menyebabkan penyumbatan pada saluran folikel rambut dan pada pori-pori kulit.
Seringkali jerawat akan menyebabkan peradangan pada kulit, sehingga kulit membengkak dan menjadi kemerah merahan. Peradangan yangterjadi pada kulit ini disebabkan oleh berlebihnya produksi kelenjar minyak kulit atau ssebum yang kemudian menyumbat saluran kelenjar dan membentuk komedo (whiteheads) dan seborhoea. Penyumbatan yang diakibatkan oleh kelenjar minyak kulit semakin membesar, maka komedo akan terbuka dan (blackheads) dan kemudian sering kali berinteraksi atau terkena bakteri jerawat. Jerawat dengan nanah biasanya jerawat tersebut telah terinfeksi dengan bakteri.

Kemunculan jerawat bisanya dimulai atau terjadi ketika masa masa pubertas atau mulai menginjak dewasa antara usia 14 sampai 19 tahun. Hal ini disebabkan oleh terjadinya perubahan hormonal pada remaja yang menginjak dewasa.

Cara Mengobati Jerawat
Berdasarkan apa yang telah dikatakan sebelumnya diatas, bahwa cara mengobati jerawat yang tepat dan cepat yaitu dengan Jelly gamat sebagai cara mengobati jerawat sampai tuntas. Sehingga membuat kulit Anda yang berjerawat menjadi sehat, bersih, dan terasa lebih kenyal dari sebelumnya. Hal ini dikarenakan ekstra teripang yang ada didalam Jelly gamat luxor ini terdapat banyak sekali kandungan gizi didalamnya seperti protein, mineral, omega 3 serta bio active element. Protein atau kolagen ini lah yang dapat meregenerasi sel yang rusak. Sedangkan pada kulit, protein atau kolagen ini diartikan sebagai jaringan penunjang dan penghubung kelenjar diwajah, sehingga dapat memperbaiki kinerja jaringan kolagen pada wajah. Dengan demikian produksi kelenjar minyakpun akan stabil.

Secara umum, kolagen atau protein pada tubuh  manusia akan berkurang sseiring dengan bertambahnya usia. Kolagen diperlukan untuk rambut, tulang, kuku, kulit dan metabolisme di dalam tubuh.Asupan kolagen alami akan membantu tubuh :
•    Membantu pertumbuhan jaringan kulit. Otot dan tulang
•    Menghambat penuaan dini, mempercantik kulit
•    Meringankan keluhan pada luka lambung
•    Meningkatkan imunitas tubuh
Sehingga tepat sekali, bahwa Jelly gamat luxor dijadikan sebagai cara mengobati jerawat Anda. Karena kemampuannya yang dapat meregenerasi sel, menghambat penuaan dini, dan mampu mempercantik kita, khususnya bagi kaum hawa.

Testimoni yang sembuh dari jerawat dengan Jelly gamat luxor sebagai cara mengobati jerawat :

 Tampil cantik dan sempurna idaman semua wanita. Berbagai cara perawatan dan beragam kosmetik digunakan untuk mencapai tujuan itu. Itulah yang dilakukan Nia. Berpuluh-puluh jenis kosmetik diuji ke wajah wanita berusia 25 tahun itu agar tampil memesona. Memang, pada akhirnya wajah nia tampak merona bersinar. Namun kecantikan yang diperoleh hanya bertahan sekejap. Ketika kosmetik dihentikan, wajah Nia kembali tak cerah. Bahkan berdampak kurang baik.

Kelenjar minyak yang kerap disebut kelenjar sebaceous gland pada wajah Nia menghasilkan sebum lebih banyak. Akibatnya, wajahnya pun terasa lengket dan mudah timbul jerawat. “Bukan jerawat biasa, melainkan jerawat batu kemerahan yang muncul,” kata wanita kelahiran bandung itu.
Kian hari jerawat semakin menumpuk. Apalagi saat haid, hampir seluruh wajah dipenuhi jerawat. Nia memang sedang mengalami pubertas, aktivitas kelenjar endokrinnya maksimal sehingga memicu produksi minyak berlebih dan memicu timbulnya jerawat.

Analisis laboratorium darah di Rs Immanuel Bandung berusaha mengobatinya dengan mangasup dan mengoleskan obat dari dokter. itual seperti mencuci muka denan sabun dua kali sehari, menghindari makan kacang, coklat , minyak, mentega serta menghindari pemakaian kosmetika berlebih dijalani. Namun, apa daya, jerawat tetap melekat sehingga nia tak mampu berjalan tegak lantaran malu. Keinginannya terlihat cantik, pupus.

Diantara kepesimisannya, Nia dianjurkan menggunakan gel gamat yang dioleskan langsung pada semua gundukan lemak diwajah itu. Itu setelah mendapat informasi temannya yang terbebas dari jerawat. Bagaikan sebuah keajaiban, semua jerawat mengempis dalam satu bulan. Bahkan, beberapa titik jerawat telah hilang tanpa meninggalkan noda. Kini wajah Nia jauh lebih bersih dan lebih menarik. Gel berbahan teripang itu memang kaya kolagen. Kolagen merupakan protein yang cepat meregenerasi sel rusak. Sedangkan pada kulit, kolagen diartikan sebagai jaringan penunjang dan penghubung kelenjar diwajah. Tibulnya jerawat diwajah Nia lantaran jaringan kolagennya rusak. Penyapuan gel gamat berarti memperbaiki kinerja jaringan kolagen. Produksi kelenjar minyak pun stabil. Selain memperbaiki jaringan, kolagen juga protein bersifat skin filter atau pengisi kulit sehingga kulit bekas jerawat Nia bisa menjadi mulus lagi.

Dengan adanya testimoni yang dilampirkan sehingga lebih memperkuat bahwa Jelly gamat luxor terbukti manjur dijadikan sebagai cara mengobati jerawat, serta mengembalikan kulit kita yang yang terserang jerawat lebih bersih, sehat dan terasa lebih kenyal.  Jadi bagi Anda yang terkena jerawat, jangan ragu untuk memilih Jelly gamat luxor sebagai cara mengobati jerawat. Informasi pemesanan Jelly gamat luxor sebagai cara mengobti jerawat.



Untuk mencegah kembalinya jerawat itu, Anda juga harus mengindahkan pantangan jerawat berikut ini:
1)Jangan pergi tidur tanpa membersihkan wajah terlebih dahulu. Kulit justru bekerja dengan lebih baik di  malam hari pada saat Anda tidur. Kotoran yang menyumbat pori- pori bisa menghambat regenerasi kulit.
2)Jangan lupa untuk mengganti sarung bantal Anda secara rutin. Kotoran dari rambut akan melekat pada bantal saat Anda tidur. Dan bantal yang kotor bisa mengundang bakteri bersarang di dalamnya. Akibatnya jerawat muncul lagi….muncul lagi.
3) Jangan biarkan ujung-ujung rambut mengenai wajah Anda. Debu yang terdapat di ujung rambut bisa memicu timbulnya jerawat. 
4) Jangan gunakan sabun mandi biasa untuk membersihkan wajah. Formulanya bisa membuat wajah menjadi kering dan bahkan bisa menimbulkan iritasi. 
5) Jangan biasakan memencet jerawat! Kebiasaan buruk ini malah membuat kotoran dari tangan berpindah ke dalam kulit dan menyebabkan iritasi. Akibatnya selain butuh waktu lebih lama untuk sembuh, juga meninggalkan bekas yang sukar hilang.
Nah, sekarang, ujilah ketelatenan Anda. Yakin, si bintil merah itu takkan kembali lagi.
(Dikutip dari  : Doktetomi.com)
Pantangan buat penderita jerawat
•             Seafood (udang, kerang, cumi, kepiting) kecuali ikan.
•             Gorengan
•             Makanan yang mengandung MSG
•             Junkfood
•             Mie instan
•             Mie ayam
•             Mie bakso
•             Permen coklat
•             Kacang tanah
•             Kacang mete
•             Kue-kue manis
•             Makanan berkarbohidrat tinggi
•             Nasi goreng
•             Susu full cream
•             Es krim
•             Santan kental
•             Makanan berlemak
•             Sambal goreng/balado

2 komentar:

Sharing Gratis mengatakan...

postingan yang bagus

Unknown mengatakan...

cara pemakain ya klo untuk jerawat gmna gan.?

Posting Komentar