DENAH LOKASI AGEN GAMAT LUXOR LAMPUNG klik DISINI
Hubungi kami Agen Resmi Gamat Luxor Lampung di nomor 0857 6986 9999 atau 0852 69066 135. [tlp/sms]. Pin BB : 25cbb2d7. Ready Stock. d/a Jl. Teuku Umar No. 62 Lampu Merah Depan RSU Abdul Muluk Samping Watala Kios Obat Herbal "MEDIKA HERBAL" Kota Bandar Lampung. Syafei, S.P. Agen Luxor Gamat - Bandar Lampung. COD atau CASH ON DELIVERY dan GRATIS ONGKOS KIRIM UNTUK WILAYAH BANDAR LAMPUNG. Rp 185.000/botol. Agen Gamat Lampung memberikan pelayanan terbaik bagi para konsumennya yang membutuhkan Jelly Gamat/Teripang dan Spirulina Pacifica.

DENAH LOKASI AGEN GAMAT LUXOR LAMPUNG klik DISINI

ARTIKEL KESAKSIAN KONSUMEN GAMAT LUXOR DI MAJALAH TRUBUS KLIK DISINI


SUPPORTED LINK :
AGEN OBAT HERBAL "MEDIKA HERBAL" - BANDAR LAMPUNG

www.medikaherbal.com

 

Diabetes Melitus


Diabetes melitus adalah jenis penyakit yang mungkin sudah tidak asing lagi ditelinga kita, karena diabetes melitus ini adalah salah satu jenis penyakit yang paling umum banyak diderita oleh seluruh lapisan masyarakat. Menjaga pola makan adalah salah satu cara yang paling wajib dilakukan agar proses mengobatinya [un akan berjalan dengan maksimal dan kesembuhan yang total dan cepat. Namun, jika kita tidak memerhatikan pola makan yang kita konsumsi maka efeknya pun akan negatif, selain proses mengobati akan percuma, juga dapat mengakibatkan hal yang lebih buruk lagi. Definisi diabetes melitus menurut wikipedia bahasa Indonesia yaitu kelainan metabolis yang disebabkan oleh banyak faktor, dengan simtoma berupa hiperglisemia kronis dan gangguan metabolisme karbohidrat, lemak dan protein, sebagai akibat dari:

    * defisiensi sekresi hormon insulin, aktivitas insulin, atau keduanya
    * defisiensi transporter glukosa
    * atau keduanya

Gejala Klasik Diabetes Melitus

   1. Volume buang air kecil banyak dan sering pada waktu malam hari (Poliuri)
   2. Merasa haus dan ingin minum sebanyak-banyaknya (Polidipsi)
   3. Bertambanya nafsu makan (Polifagi) tapi kurang tenaga
   4. Turunnya berat badan bahkan kurus

Gejala Lainnya
Selain gejala klasik diatas ada juga gejala lainnya yaitu gejala komplikasi yang paling dikeluhkan diantaranya :

    * kesemutan di kaki
    * gatal-gatal
    * luka yang tidak sembuh-sembuh


PANDANGAN JELLY GAMAT LUXOR SEBAGAI CARA TRADISIONAL MENGOBATI DIABETES MELITUS MENURUT PARA AHLI
 Cara Tradisional Mengobati Diabetes Melitus
Dr.Ir.M. Ahkam Subroto, M.App.Sc., Periset Bioteknolog LIPI, menyatakan ==> kandungan protein tinggi pada teripang yang mencapai 82%, baik diberikan kepada penderita diabetes. Protein tinggi berperan meregenerasi sel beta pankreas yang memproduksi insulin. Hasilnya, produksi insulin meningkat. (Trubus 441, Agustus 2006, halaman 109).
Kandungan kromium teripang juga membantu kinerja insulin untuk menurunkan diabetes. Caranya melalui penyerapan glukosa berlebih dalam darah dan menyedot glukosa masuk jaringan darah lebih cepat. Ini menyebabkan konsumsi teripang mencegah serta memulihkan penyakit diabetes mellitus.
 
Walter K M Yee, ahli gizi dari Luxor Malaysia, mengungkapkan Ada 11 asam amino dalam teripang, di antaranya asam eicosapentaenat (EPA) dan asam docosahexaenat (DHA) yang tinggi, masing-masing 25,69% dan 3,69%. Nilai EPA besar menandakan kecepatan teripang memperbaiki jaringan rusak.
Sehingga tak heran jika para penderita diabetes melitus bisa segera pulih dari diabetes melitus yang dideritanya setelah mengonsumsi Cara Tradisional Mengobati Diabetes Melitus Jelly gamat luxor, karena sudah terbukti jelas yang dibuktikan oleh beberapa para ahli bahwa kandungan dalam jelly gamat luxor ini memang berkhasiat mampu mengobati diabetes melitus.

Kisah Sembuh dari Diabetes Melitus yang diderita dengan Cara Tradisional Mengobati Diabetes Melitus Jelly Gamat Luxor
dm ramiye 300x71 Cara Tradisional Mengobati Diabetes Melitus


Belum menggunakan Cara Tradisional Mengobati Diabetes Melitus Jelly Gamat Luxor
Tahun 2000 saya dinyatakan mengidap diabetes melitus. Pada waktu itu gula darah mencapai 400mg/dl. Gula darah turun naik tak stabil. Sudah cukup banyak usaha yang saya lakukan untuk mengatasi tingginya gula darah, nemun belum ada hasil yang memuaskan. Hingga akhirnya diabetes melitus ini mencapai puncaknya pada tanggal 2 juni 2006, saya diopname selama 2 minggu disalah satu rumah sakit besar di medan. Oleh dokter saya dinyatakan mengalami komplikasi akibat diabetes, organ yang terkena adalah ginjal dan paru-paru. Saya pun divonis harus melakukan cusi darah seumur hidup.
Menggunakan Cara Tradisional Mengobati Diabetes Melitus Jelly Gamat Luxor
12 Juni 2006, saya ditawarkan untuk mengonsumsi makanan kesehatan dari luxor. Produk yang saya minum cara tradisional mengobati diabetes melitus Jelly gamat luxor 2x2 sdm/hr. Efek yang paling terasa 4 hari kemudian saya merasa kondisi tubuh saya lebih baik. Semakin hari semakin nyata, 3 minggu kemudian saat saya lakukan check gula darah puasa 102mg/dl yang lebih baik lagi dokter menyatakan ginjal dan paru-paru saya sudah normal dan cuci darah tidak perlu dilakukan. Jelly gamat dan produk luxor lainnya memberi saya semangat baru, terimakasih.
Sungguh kisah nyata yang luar biasa sekali bukan ? Tidak hanya diabetes melitus saja yang dapat diobati oleh Cara Tradisional Mengobati Diabetes Melitus Jelly Gamat Luxor ini, karena memang benar adanya bahwa kandungan yang dimiliki oleh jelly gamat luxor ini sangat multikhasiat sekali sehingga hanya dengan mengonsumsi 1 jenis produk saja yaitu dengan menggunakan jelly gamat luxor maka segala bentuk penyakit kronis lainnya pun dapat diatasi.

Agen Jelly Gamat Luxor - Lampung




0 komentar:

Posting Komentar