DENAH LOKASI AGEN GAMAT LUXOR LAMPUNG klik DISINI
Hubungi kami Agen Resmi Gamat Luxor Lampung di nomor 0857 6986 9999 atau 0852 69066 135. [tlp/sms]. Pin BB : 25cbb2d7. Ready Stock. d/a Jl. Teuku Umar No. 62 Lampu Merah Depan RSU Abdul Muluk Samping Watala Kios Obat Herbal "MEDIKA HERBAL" Kota Bandar Lampung. Syafei, S.P. Agen Luxor Gamat - Bandar Lampung. COD atau CASH ON DELIVERY dan GRATIS ONGKOS KIRIM UNTUK WILAYAH BANDAR LAMPUNG. Rp 185.000/botol. Agen Gamat Lampung memberikan pelayanan terbaik bagi para konsumennya yang membutuhkan Jelly Gamat/Teripang dan Spirulina Pacifica.

DENAH LOKASI AGEN GAMAT LUXOR LAMPUNG klik DISINI

ARTIKEL KESAKSIAN KONSUMEN GAMAT LUXOR DI MAJALAH TRUBUS KLIK DISINI


SUPPORTED LINK :
AGEN OBAT HERBAL "MEDIKA HERBAL" - BANDAR LAMPUNG

www.medikaherbal.com

 

Parkinson

APA ITU PARKINSON?
Penyakit parkinson adalah gejala kekurangan dopamine-zat yang mempengaruhi gerak otot-yang diproduksi oleh sel saraf berpigmen di otak. Menurut keterangan dr Hardhi Pranata, SpS MARS, gejala parkinson meliputi tremor-getaran pada anggota gerak, gerakan menjadi lamban dan rigiditas (kaku) otot. Penderita terlihat bergetar tangan atau kakinya, jalannya lambat, langkah pendek dan kaku.
Jenis-jenis penyakit parkinson :
  1. Penyakit parkinson primer terjadi karena produksi dopamine rendah yang tidak diketahui penyebabnya.
  2. Penyakit parkinson sekunder disebabkan faktor dari luar. Misalnya, asupan obat-obat antihipertensi, antiaritmia, jantung, antimuntah, atau obat gangguan jiwa. Selain itu keracunan akibat zat-zat polutan seperti karbon monoksida, sianida, karbon disulfida, pestisida, dan herbisida bisa merusak sel saraf yang memproduksi dopamine. Infeksi virus, trauma kepala, dan stroke juga bisa menimbulkan parkinson. Pada umumnya penyakit parkinson menyerang pasien usia lanjut akibat proses degeneratif.
Penyakit parkinson ini jika tidak segera di obati maka akan semakin parah. Pertanda datangnya penyakit parkinson ini adalah tangan sering bergetar, bahkan getaran yang dirasakan semakin hari semakin parah. Adapun gejala-gejala lain yang dapat di timbulkan oleh penyakit parkinson adalah :
  • Mengalami sembelit dan problem berkemih
  • Sulit tidur/insomnia
  • Nyeri pada leher
  • Kurangnya ekspresi wajah
  • Lambat saat menulis
  • Perubahan suara
  • Lengan tidak berayun bebas
  • Berkeringat secara berlebihan
  • Perubahan suasana hati dan kepribadian
Waspadai jika anda mengalami salah satu dari gejala-gejala di atas. Namun yang paling sering dirasakan oleh hampir semua penderita parkinson adalah getaran-getaran halus sampai getaran hebat yang terjadi di sekitar area tangan. Dan selain getaran getaran adalah selalu mengeluarkan air liur dari mulut. Juga mendadak menjadi pikun.

SOLUSI PENGOBATAN PARKINSON

Sesuai yang telah di jelaskan di atas bahwa yang namanya penyakit parkinson adalah suatu penyakit yang berbahaya mengapa demkian?karena penyakit parkinson ini menyerang sistem syaraf otak.nah kalau sudah urusannya dengan otak,kita harus segera bertindak salah satunya adalah dengan melakukan pengobatan menggunakan obat herbal jelly gamat luxor.obat herbal jelly gamat luxor ini adalh obat yang cukup ampuh dan termujarab dalam mengobati penyakit parkinson.karena obat herbal jelly gamat luxor ini terbuat dari 34% ekstrak teripang hewan laut yang sudah terpilih kehasiatannya.jadi anda tak perlu buang-buang duit untuk melakukan operasi demi menyembuhkan penyakit parkinson,anda hanya cukup mengkonsumsi obat herbal jelly gamat luxor secara teratur.dan harganya juga cukup terjangkau.obat herbal jelly gamt luxor ini tidak menimbulkan efek samping apapun terhadap organ tubuh yang lainnya.Sudah banyak sekali orang – orang yang telah membuktikan sendiri khasiat dari Jelly Gamat Luxor sebagai pengobatan serta penyembuhan total terhadap berbagai jenis penyakit yang diantaranya adalah Penyakit Parkinson.jadi tunggu apalagi segera obati penyakit parkinson anda dengan obat herbal jelly gamat luxor.

Testimoni sembuh dari Parkinson dengan Obat Herbal jelly Gamat Luxor
Nama       : Yedi Almaturidi
Asal         : Bekasi, Jawa Barat
Umur       : 52 tahun
Profesi     : Pegawai Negeri Sipil
Penyakit  : Parkinson
Saya minum Jelly Gamat Luxor 3 botol saja Penyakit Parkinson yang tadinya mau dioperasi akhirnya tidak jadi. Saya minum 30 ml sesudah makan dan sekarang pun saya tetap minum.
Nama      : Sri Anggraeni
Asal        : Mojokerto, Jawa Timur
Umur      : 50 tahun
Profesi    : Ibu Rumah Tangga
Penyakit : Parkinson
Saya minum Jelly Gamat Luxor 6 botol setelah saya tahu Gejala Penyakit Parkinson. Menurut dokter proses pemulihan kira-kira sebulan, dan itu menurut saya sangat menyiksa. Akhirnya saya minum Jelly Gamat Luxor 6 botol selama sebulan, belum sampai sebulan penyakitnya sembuh.

ARTIKEL KESAKSIAN KONSUMEN (PENDERITA PARKINSON) GAMAT LUXOR DI MAJALAH TRUBUS KLIK DI SINI

http://jellygamatlampung.blogspot.com/


0 komentar:

Posting Komentar