DENAH LOKASI AGEN GAMAT LUXOR LAMPUNG klik DISINI
Hubungi kami Agen Resmi Gamat Luxor Lampung di nomor 0857 6986 9999 atau 0852 69066 135. [tlp/sms]. Pin BB : 25cbb2d7. Ready Stock. d/a Jl. Teuku Umar No. 62 Lampu Merah Depan RSU Abdul Muluk Samping Watala Kios Obat Herbal "MEDIKA HERBAL" Kota Bandar Lampung. Syafei, S.P. Agen Luxor Gamat - Bandar Lampung. COD atau CASH ON DELIVERY dan GRATIS ONGKOS KIRIM UNTUK WILAYAH BANDAR LAMPUNG. Rp 185.000/botol. Agen Gamat Lampung memberikan pelayanan terbaik bagi para konsumennya yang membutuhkan Jelly Gamat/Teripang dan Spirulina Pacifica.

DENAH LOKASI AGEN GAMAT LUXOR LAMPUNG klik DISINI

ARTIKEL KESAKSIAN KONSUMEN GAMAT LUXOR DI MAJALAH TRUBUS KLIK DISINI


SUPPORTED LINK :
AGEN OBAT HERBAL "MEDIKA HERBAL" - BANDAR LAMPUNG

www.medikaherbal.com

 

Jantung Bocor

Hubungi kami Agen Resmi Gamat Luxor Lampung di nomor 0857 6986 9999 atau 0852 69066 135.

Obat jantung bocor | ya inilah obat jantung bocor yang sangat ampuh dan sudah terbukti mampu mengobati jantung bocor secara cepat dan aman.

Berikut kami tuliskan kesaksian dari beberapa penderita jantung bocor yang secara ajaib sembuh setelah mengkonsumsi obat jantung bocor jeli gamat luxor dan spirulina.
Harap di ingat ini bukti nyata dan tidak kami rekayasa, walaupun mungkin tidak 100 persen kata-kata yang kami tulis sama dengan yang di ucapkan oleh yang memberikan testimoni, namun inti dari yang kami tulis sama dengan maksud dari si pemberi testimoni.

Berikut testimoni sembuh berkat obat jantung bocor jeli gamat

Nama : Feodora A . Zharfanessa
Usia : 1 th
No. SSP : 8010295
Alamat : Puri Santika
Cirebon
Sebelum mengkonsumsi obat jantung bocor jeli gamat
Setelah melahirkan Nessa putri pertama kami, saya sangat bahagia ujar Sang Ibu Sri Gianti, S.Psi , di kantor Pusat Luxor Inma , Jakarta bulan Oktober 2006 yang lalu. Awalnya semua berjalan normal namun saat akan melakukan imunisasi Nessa pada 27 Feb 06, saya tersentak karena diketahui ternyata Nessa mengalami jantung bocor sebesar 0.3mm. ” Umurnya pada saat itu baru 3 minggu, sulit mengungkapkan bagaimana perasaan saya”, kenang Sri Gianti mengingat masa itu.
Setelah mendapat rujukan dokter di Cirebon saya pun membawa Nessa untuk kontrol tiap bulan ke RS Jantung harapan Kita di Jakarta. Di rumah sakit besar ini Nessa melakukan serangkaian pemeriksaan namun dikatakan pada kasus seperti ini yang umum terjadi pada bayi baru lahir biasanya kebocoran akan menutup dengan sendirinya sampai dengan usia 5 th.
Nessa pun tidak diberi obat apa-apa. Bulan berikutnya saya perhatikan nafsu makan Nessa sangat kurang, berat badannya sulit naik. Kontrol tiap bulan terus saya lakukan. Posisi saya hanya menunggu sampai menutup sempurna, tapi saya tidak mau hanya berpangku tangan.
Akhirnya di bulan ke-2 saya membaca iklan Jeli gamat di salah satu majalah. Setelah mendapat informasi yang cukup,Jeli gamat & Spirulina dapat dikonsumsi untuk anak-anak.
Setelah mengkonsumsi obat jantung bocor jeli gamat
Saya putuskan untuk memberikan gamat 3×1 sdt/hr dan Spirulina 3×1 tablet/hr untuk Nessa. Kemajuan berarti mulai tampak di bulan ke-2 nafsu makan naik dan BB bertambah. Di bulan ke-4 saat di kontrol di Jakarta dokter menyakatakn bocor di jantungnya telah menutup dengan sempurna.
” Alhamdulilah, saya mengucap syukur atas semua ini ”, tutur Sri Gianti dengan haru. Kini Nessa tumbuh sehat , saya dan keluarga sungguh bahagia. obat jantung bocor pada anak.

Produk yang digunakan obat jantung bocor Jeli Gamat & Spirulina

Nama : Toerini
Usia : 51 th
No. SSP : 8010295
Alamat : Jagakarsa Jakarta Selatan
Sebelum menggunakan obat jantung bocor jeli gamat:
Mengalami kelainan jantung bocor sejak lahir, keluhan semakin terasa setelah dewasa. Rasa sakit di dada seperti tertusuk sampai ke punggung, lemas,hilang keseimbangan, sesak napas dan dada seperti diberi beban yang sangat berat.
Selama 5 tahun berturutturut wajib minum 5 macam obat untuk jantung. Kondisi paling parah terjadi di bulan Januari-Februari 2004, sebanyak 7X dirawat inap di rumah sakit, membaik namun kambuh lagi, berulang-ulang. Sampai akhirnya dinyatakan fungsi jantung hanya tinggal 54 % saja.
Setelah menggunakan obat jantung bocor jeli gamat dan spirulina
Mulai teratur mengkonsumsi produk Luxor sejak akhir Juni ‘04, jelly Gamat 2×2 sdm/hr, dan Spirulina 2×5 tablet/hr. Dalam 1 bulan saya menghabiskan 3 botol Jelly gamat dan 1 botol Spirulina 150 tablet, di akhir bulan saya melakukan Check up kembali.
Hasil yang luar biasa menunjukan bahwa fungsi jantung meningkat hingga 77%. Bersamaan dengan itu saya semakin kuat, jarang kambuh dan rasa sakit di dada hilang dan belum pernah dirawat lagi di rumah sakit.
Penyakit Jantung bocor
Produk yang digunakan
Obat jantung bocor Jelly Gamat dan Spirulina.
Jika anda atau ada saudara menderita jantung bocor segera obati dengaan obat jantung bocor jeli gamat.
Insya ALLAH sudah terbukti, jika anda ingin tahu alasan obat jantung bocor jeli gamat ampuh untuk mengobati jantung silahkan anda klik obat jantung alami.

Demikian artikel kami semoga bermanfaat tentang obat jantung bocor.

Sumber : www.obatalami.com

0 komentar:

Posting Komentar