DENAH LOKASI AGEN GAMAT LUXOR LAMPUNG klik DISINI
Hubungi kami Agen Resmi Gamat Luxor Lampung di nomor 0857 6986 9999 atau 0852 69066 135. [tlp/sms]. Pin BB : 25cbb2d7. Ready Stock. d/a Jl. Teuku Umar No. 62 Lampu Merah Depan RSU Abdul Muluk Samping Watala Kios Obat Herbal "MEDIKA HERBAL" Kota Bandar Lampung. Syafei, S.P. Agen Luxor Gamat - Bandar Lampung. COD atau CASH ON DELIVERY dan GRATIS ONGKOS KIRIM UNTUK WILAYAH BANDAR LAMPUNG. Rp 185.000/botol. Agen Gamat Lampung memberikan pelayanan terbaik bagi para konsumennya yang membutuhkan Jelly Gamat/Teripang dan Spirulina Pacifica.

DENAH LOKASI AGEN GAMAT LUXOR LAMPUNG klik DISINI

ARTIKEL KESAKSIAN KONSUMEN GAMAT LUXOR DI MAJALAH TRUBUS KLIK DISINI


SUPPORTED LINK :
AGEN OBAT HERBAL "MEDIKA HERBAL" - BANDAR LAMPUNG

www.medikaherbal.com

 

Penurunan Berat Badan Mampu Meringankan Radang Gusi

Jakarta, Jika Anda selalu bermasalah dengan peradangan gusi, mungkin Anda perlu mengatasinya dengan diet. Menurut penelitian, menurunkan berat badan dapat membantu melawan penyakit peradangan gusi.

Beberapa tanda-tanda peringatan yang dapat terjadi jika gusi Anda bermasalah adalah gusi yang mudah berdarah, berwarna merah, bengkak, dan nyeri bila di tekan. Bau nafas yang tidak sedap mungkin juga merupakan salah satu gejala penyakit gusi.

Tetapi radang gusi umumnya tidak menampakkan tanda-tanda peringatan sejak awal. Itulah salah satu alasan mengapa pemeriksaan gigi dan gusi secara teratur perlu dilakukan untuk mengetahui penyakit gusi secara dini.

Para peneliti melakukan penelitian terhadap 31 orang obesitas yang sedang menjalani perawatan radang gusi. Pasien tersebut memiliki rata-rata indeks massa tubuh atau BMI 39.

Setengah dari pasien, selain menjalani perawatan radang gusi melalui obat-obatan, juga mencoba unyuk mengurangi berat badannya. Bahkan diantaranya ada yang melakukan operasi sedot lemak. Sedangkan setengah lainnya tidak menurunkan berat badan.

Setelah beberapa waktu, peneliti kembali memeriksa kondisi gusi pasien. Hasilnya kelompok pasien yang menurunkan berat badan memiliki kondisi gusi yang jauh lebih ringan dibandingkan sebelumnya ketika pasien belum melakukan diet.

"Sedangkan kelompok pasien yang tidak menurunkan berat badan, kondisi penyakit gusinya tetap," kata seorang peneliti dari Case Western Reserve University School of Dental Medicine, seperti dilansir dari healthline, Jumat (22/6/2012).

Peneliti menyatakan bahwa hal ini mungkin terkait karena penurunan berat badan berhubungan dengan resistensi insulin yang menjadi faktor penyebab peradangan pada gusi. Studi ini dipublikasikan dalam Journal of Periodontology.

Agen Gamat Lampung  (Jelly Gamat Luxor)
Informasi Pemesanan klik di sini. 

0 komentar:

Posting Komentar