DENAH LOKASI AGEN GAMAT LUXOR LAMPUNG klik DISINI
Hubungi kami Agen Resmi Gamat Luxor Lampung di nomor 0857 6986 9999 atau 0852 69066 135. [tlp/sms]. Pin BB : 25cbb2d7. Ready Stock. d/a Jl. Teuku Umar No. 62 Lampu Merah Depan RSU Abdul Muluk Samping Watala Kios Obat Herbal "MEDIKA HERBAL" Kota Bandar Lampung. Syafei, S.P. Agen Luxor Gamat - Bandar Lampung. COD atau CASH ON DELIVERY dan GRATIS ONGKOS KIRIM UNTUK WILAYAH BANDAR LAMPUNG. Rp 185.000/botol. Agen Gamat Lampung memberikan pelayanan terbaik bagi para konsumennya yang membutuhkan Jelly Gamat/Teripang dan Spirulina Pacifica.

DENAH LOKASI AGEN GAMAT LUXOR LAMPUNG klik DISINI

ARTIKEL KESAKSIAN KONSUMEN GAMAT LUXOR DI MAJALAH TRUBUS KLIK DISINI


SUPPORTED LINK :
AGEN OBAT HERBAL "MEDIKA HERBAL" - BANDAR LAMPUNG

www.medikaherbal.com

 

Seks Menjelang Menstruasi dapat Meringankan Gejala PMS

Jakarta, Kram, kembung, tidur terganggu dan perubahan suasana hati menjelang menstruasi mungkin membuat aktivitas Anda terganggu. Melakukan hubungan seksual dengan pasangan pada masa Premenstrual Syndrome (PMS) dapat meringankan gejalanya.

Keinginan terbesar wanita untuk berhubungan seks biasanya pada hari sebelum dan seteleh ovulasi. Ovulasi terjadi sekitar 14 hari setelah hari pertama haid terakhir Anda, sehingga biasanya gejala PMS muncul beberapa hari sebelum periode menstruasi Anda selanjutnya.

"Libido Anda akan mencapai tingkat tertinggi selama masa subur dan selama ovulasi. Lalu libido akan turun mencapai titik terendah selama periode menstruasi" kata Jennie Campbell Leslie, MD, seorang ahli kandungan di Oregon Health dan Science University di Portland.

Banyak wanita tidak tertarik melakukan hubungan seks di masa-masa PMS, karena kondisi badan yang tidak mendukung seperti kembung, sakit kepala, nyeri payudara, dan kram perut. Selain itu, PMS menyebabkan gejala emosional seperti mudah tersinggung, depresi, dan stres.

Tapi seks sebenarnya dapat menjadi cara yang baik bagi wanita untuk mengurangi beberapa gejala PMS, seperti kecemasan dan ketegangan. Penelitian telah menunjukkan bahwa respon tubuh terhadap stres biasanya menurun saat wanita sedang terangsang.

"Manfaatnya mungkin dengan menjadi aktif secara seksual, wanita akan merasa lebih nyaman dan membuat perasaan serta tubuhnya lebih rileks menghadapi gejala PMS," kata Leslie, seperti dilansir dari everydayhealth, Kamis (21/6/2012). Sumber : www.detik.com

0 komentar:

Posting Komentar