DENAH LOKASI AGEN GAMAT LUXOR LAMPUNG klik DISINI
Hubungi kami Agen Resmi Gamat Luxor Lampung di nomor 0857 6986 9999 atau 0852 69066 135. [tlp/sms]. Pin BB : 25cbb2d7. Ready Stock. d/a Jl. Teuku Umar No. 62 Lampu Merah Depan RSU Abdul Muluk Samping Watala Kios Obat Herbal "MEDIKA HERBAL" Kota Bandar Lampung. Syafei, S.P. Agen Luxor Gamat - Bandar Lampung. COD atau CASH ON DELIVERY dan GRATIS ONGKOS KIRIM UNTUK WILAYAH BANDAR LAMPUNG. Rp 185.000/botol. Agen Gamat Lampung memberikan pelayanan terbaik bagi para konsumennya yang membutuhkan Jelly Gamat/Teripang dan Spirulina Pacifica.

DENAH LOKASI AGEN GAMAT LUXOR LAMPUNG klik DISINI

ARTIKEL KESAKSIAN KONSUMEN GAMAT LUXOR DI MAJALAH TRUBUS KLIK DISINI


SUPPORTED LINK :
AGEN OBAT HERBAL "MEDIKA HERBAL" - BANDAR LAMPUNG

www.medikaherbal.com

 

Haid Tidak Teratur


dr. Aida Khirmadhani Nasution
Usia : 25 tahun
Keluhan : Haid Tidak Teratur dan Sakit
Jenis Produk : Gold-G Sea Cucumber

Sejak pertama kali saya haid yaitu kelas 5 SD sampai sekarang, haid saya tidak pernah teratur dan sangat sakit sekali sehingga terkadang saya sampai demam menahan sakitnya. Haid saya terkadang 1 bulan 2 kali, terkadang bisa 2 bulan sekali baru haid. Sejak saya kuliah haid saya setiap hari ada walaupun hanya setetes, berhenti ± 5 – 7 hari saja sudah haid lagi. Tetapi sejak senior saya dr. Yoseline meminta saya mengkonsumsi Gold-G haid saya teratur, selalu datang tepat di awal bulan, ± 5 hari sudah bersih dan sakitnya perlahan-lahan tidak terasa lagi. Saya benar-benar takjub melihat dan merasakan hasilnya.
Terima kasih GNE, telah memproduksi produk sebagus Gold-G. Semoga khasiatnya semakin banyak dirasakan sehingga bisa menyehatkan masyarakat seluruh Indonesia.
Amin ya robbal’alamin

Gold G at Haid Tidak Teratur

·         Maag

Robianto Usia : 26 tahun Keluhan : Maag Jenis Produk : Gold-G, Gold Green Bio Energy Chlorophyll Hampir setiap hari saya susah buang air besar ...

·         Pembengkakan Kelenjar Leher

Rawit Sumiati Usia : 40 tahun Keluhan : Pembengkakan Kelenjar Leher Jenis Produk : ± 5 bulan Gold-G Saya mempunyai keluhan pembengkakan pada leher saya ...

·         Batu Ginjal

Achyarudin Usia : 41 tahun Keluhan : Batu Ginjal Jenis Produk : Jelly Gamat Gold-G Sea Cucumber Pada awalnya saya berobat ke dokter internist karena ...

·         Lutut Sakit, Sendi, Varices, Insomnia

Hj. Maimunah Marpaung Usia : 52 tahun Keluhan : Lutut Sakit, Sendi, Varices, Insomnia Jenis Produk : Gold Milk IgG-DHA Powder, Jelly Gamat Gold-G Sebelumnya ...

·         Wajah Lebih Cerah dan Putih

Hasbiah Usia : 55 tahun. Keluhan : Kulit wajah tampak lebih tua dan penuh flek-flek coklat kehitam-hitaman Jenis Produk : Gold-G Sea Cucumber Jelly dan ...

0 komentar:

Posting Komentar