DENAH LOKASI AGEN GAMAT LUXOR LAMPUNG klik DISINI
Hubungi kami Agen Resmi Gamat Luxor Lampung di nomor 0857 6986 9999 atau 0852 69066 135. [tlp/sms]. Pin BB : 25cbb2d7. Ready Stock. d/a Jl. Teuku Umar No. 62 Lampu Merah Depan RSU Abdul Muluk Samping Watala Kios Obat Herbal "MEDIKA HERBAL" Kota Bandar Lampung. Syafei, S.P. Agen Luxor Gamat - Bandar Lampung. COD atau CASH ON DELIVERY dan GRATIS ONGKOS KIRIM UNTUK WILAYAH BANDAR LAMPUNG. Rp 185.000/botol. Agen Gamat Lampung memberikan pelayanan terbaik bagi para konsumennya yang membutuhkan Jelly Gamat/Teripang dan Spirulina Pacifica.

DENAH LOKASI AGEN GAMAT LUXOR LAMPUNG klik DISINI

ARTIKEL KESAKSIAN KONSUMEN GAMAT LUXOR DI MAJALAH TRUBUS KLIK DISINI


SUPPORTED LINK :
AGEN OBAT HERBAL "MEDIKA HERBAL" - BANDAR LAMPUNG

www.medikaherbal.com

 

Jelly Gamat Gold-G atau Jelly Gamat Luxor?

     ATAU

Pilihan ada pada Anda.... :)

Mengapa  Jelly Gamat Gold-G, PT. GNE ??

1. Harga lebih murah? Rp 160.000/btl
     (Mengapa lebih murah? Dapat anda baca di bawah ini)
2. Diambil dari species terbaik di dunia?
Kabar Gembira bagi anda yang membutuhkan Jelly Gamat Gold G dimanapun anda berada. Kini kami selaku Pusat Penjual Jelly Gamat Gold G siap melayani pemesanan Jelly Gamat Gold G ke Seluruh Indonesia. Sebagai Distributor sekaligus Agen Jelly Gamat Gold G, kami senantiasa memberikan pelayanan terbaik kami dengan harga yang lebih murah. 
INGAT!!! HARGA LEBIH MURAH DENGAN KUALITAS LEBIH UNGGUL!!

Tahukah Anda Kenapa Jelly Gamat Gold G Lebih Unggul Daripada Jelly Gamat Lain?

Selain harganya yang lebih murah, Penelitian terbaru menyatakan terdapat bnyak keunggulan pada Jelly Gamat G dibanding Jelly Gamat Luxor. Berikut beberapa poin yang sudah kami kumpulkan terkain tentang kaeunggulan kandungan Jelly Gamat Gold G dibanding produk Jelly Gamat lain yang lebih mahal.
  • Mendapat Harga Paling Murah di bandingkan dengan jelly gamat lain yang beredar di pasaran. Harga Jelly Gamat Gold-G yang lebih murah dari pada produk jelly gamat lainnya bukan berarti Jelly Gamat Gold-G memiliki kualitas Murahan. Alasan mengapa jelly gamat gold-g lebih murah karena Jelly Gamat Gold-G menggunakan sistem Penjualan Langsung berbeda dengan jelly gamat lain yang menggunakan sistem penjualan MLM. Keunggulan dari sistem penjualan langsung adalah tidak banyak tangan dan tidak berjenjang, sementara MLM sebaliknya, sehingga memasang harga yang lebih mahal untuk kepentingan pembagian hasil secara bertahap.
  • GNE Gold-G Sea Cucumber Jelly adalah produk jeli gamat yang Diambil dari species terbaik di dunia Golden Stichopus Variegatus yaitu spesies terbaik dan satu-satunya spesies yang mengandung Gamapeptide (tidak ditemukan pada spesies lain). Gamapeptide bermanfaat untuk mencegah inflamasi, mengurangi rasa sakit, 3x mempercepat penyembuhan luka, mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel, membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan, menstabilkan emosi, memelihara sirkulasi darah.
  • GNE Gold-G Sea Cucumber Jelly adalah satu-satunya produk jeli gamat yang terdaftar di Singapura, sebagai salah satu negara barometer Health Food Asia selain Jepang dan China.
  • Proses produksi Jelly Gamat Gold-G melalui proses Destilasi 4x Sehingga Bebas Garam (TIDAK TERASA ASIN) BPOM RI TI 11464572

4 Keuntungan Berbelanja Di Tempat Kami :

  1. Cara Pemesanan Jelly Gamat Gold G di tempat kami sangat mudah (tidak ribet).
  2. Kualitas dan Keaslian Produk dijamin 100% asli.
  3. Harga Lebih Murah Dari Penjual Lain
  4. Untuk Pemesanan 4 botol ke atas, Grastis Ongkos Kirim Ke Kota-kota besar.

Cara Pemesanan Jelly Gamat Gold G

Untuk cara pemesanan jelly gamat gold g di tempat kami sangat mudah, anda hanya perlu mengirimkan sms dengan format seperti berikut :

Jumlah Pemesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp / Telpon

Kirim ke 0857 6986 9999 atau 0852 69066 135. [sms]. Pin BB : 25cbb2d7.
Contoh :
4 btl Gamat Gold G : Slamet Sentosa : Jl. Teuku Umar 05/14, Kedaton, Bandar Lampung : Hp. 085220295xxx

0 komentar:

Posting Komentar