DENAH LOKASI AGEN GAMAT LUXOR LAMPUNG klik DISINI
Hubungi kami Agen Resmi Gamat Luxor Lampung di nomor 0857 6986 9999 atau 0852 69066 135. [tlp/sms]. Pin BB : 25cbb2d7. Ready Stock. d/a Jl. Teuku Umar No. 62 Lampu Merah Depan RSU Abdul Muluk Samping Watala Kios Obat Herbal "MEDIKA HERBAL" Kota Bandar Lampung. Syafei, S.P. Agen Luxor Gamat - Bandar Lampung. COD atau CASH ON DELIVERY dan GRATIS ONGKOS KIRIM UNTUK WILAYAH BANDAR LAMPUNG. Rp 185.000/botol. Agen Gamat Lampung memberikan pelayanan terbaik bagi para konsumennya yang membutuhkan Jelly Gamat/Teripang dan Spirulina Pacifica.

DENAH LOKASI AGEN GAMAT LUXOR LAMPUNG klik DISINI

ARTIKEL KESAKSIAN KONSUMEN GAMAT LUXOR DI MAJALAH TRUBUS KLIK DISINI


SUPPORTED LINK :
AGEN OBAT HERBAL "MEDIKA HERBAL" - BANDAR LAMPUNG

www.medikaherbal.com

 

Penyempitan Urat Syaraf


Nama                : Eddy Suhardi
Usia                   : 54 tahun
Alamat             : Jl. Salak Rt 10 Rw.04 no.09, Kel. Muncul, Kec. Cipayung, Jakarta Timur
Keluhan           : Penyempitan urat syaraf, benjolan ke dalam pada tulang punggung di atas tulang ekor
Jenis Produk : Jelly Gamat Gold-G Sea Cucumber Jelly
Saya menderita sakit pada tulang belakang, di atas tulang ekor terdapat tiga benjolan yang menusuk ke dalam. Ini menyebabkan saya tidak bisa bergerak sama sekali, bahkan terasa nyeri. Nyaris selama 1 tahun saya seperti lumpuh, bergerak rasanya sakit sekali. Pengobatan secara medis telah dilakukan bahkan saya didiagnosa menderita tumor, pengapuran dan penyempitan urat syaraf. Setelah secara medis tidak ada kesembuhan metode alternatif saya coba, namun juga tidak ada hasil yang signifikan.
Pada bulan September 2011, lewat seorang teman saya diperkenalkan dengan jelly gamat gold-g sea cucumber jelly. Setelah mengkonsumsi secara rutin, perubahan mulai saya rasakan sangat luar biasa. Perlahan saya bisa bergerak, bisa bangun sendiri dan bisa ke kamar mandi sendiri tanpa bantuan lagi orang lain. Selama lebih kurang 6 (enam) bulan secara rutin tanpa terhenti saya mengkonsumsi jelly gamat menjaga  gold-g. Hasilnya Alhamdulillah sekarang saya sudah sembuh dan sudah bisa beraktifitas seperti biasa, bahkan saya sudah bisa mengendarai mobil dan sepeda motor. Untuk menjaga kesehatan dan stamina sampai sekarang saya masih mengkonsumsi jelly gamat gold-g.

Gold G at Penyempitan Urat Syaraf

·         Asam Urat dan Kulit Kering

Misdalina Usia : 40 tahun. Keluhan : Asam urat selama ± 4 tahun dan kulit kering ± 6 bulan Jenis Produk : Gold-G Sea Cucumber ...

·         Asam Urat Tinggi

Drs. Hasdir Irvan HR Usia : 57 tahun Keluhan : Asam Urat Jenis Produk : Jelly Gamat Gold-G Saya menderita asam urat tinggi selama 10 ...

·         Tumor Pada Ovarium, Kista, Polip Pada Cervic

Ernawati, S.Pd Usia : 38 tahun Keluhan : Tumor pada ovarium, kista, polip pada cervic Jenis Produk : 4 bulan Jelly Gamat Gold-G Sea Cucumber ...

·         Maag

Robianto Usia : 26 tahun Keluhan : Maag Jenis Produk : Gold-G, Gold Green Bio Energy Chlorophyll Hampir setiap hari saya susah buang air besar ...

·         Pembengkakan Kelenjar Leher

Rawit Sumiati Usia : 40 tahun Keluhan : Pembengkakan Kelenjar Leher Jenis Produk : ± 5 bulan Gold-G Saya mempunyai keluhan pembengkakan pada leher saya ...

0 komentar:

Posting Komentar