DENAH LOKASI AGEN GAMAT LUXOR LAMPUNG klik DISINI
Hubungi kami Agen Resmi Gamat Luxor Lampung di nomor 0857 6986 9999 atau 0852 69066 135. [tlp/sms]. Pin BB : 25cbb2d7. Ready Stock. d/a Jl. Teuku Umar No. 62 Lampu Merah Depan RSU Abdul Muluk Samping Watala Kios Obat Herbal "MEDIKA HERBAL" Kota Bandar Lampung. Syafei, S.P. Agen Luxor Gamat - Bandar Lampung. COD atau CASH ON DELIVERY dan GRATIS ONGKOS KIRIM UNTUK WILAYAH BANDAR LAMPUNG. Rp 185.000/botol. Agen Gamat Lampung memberikan pelayanan terbaik bagi para konsumennya yang membutuhkan Jelly Gamat/Teripang dan Spirulina Pacifica.

DENAH LOKASI AGEN GAMAT LUXOR LAMPUNG klik DISINI

ARTIKEL KESAKSIAN KONSUMEN GAMAT LUXOR DI MAJALAH TRUBUS KLIK DISINI


SUPPORTED LINK :
AGEN OBAT HERBAL "MEDIKA HERBAL" - BANDAR LAMPUNG

www.medikaherbal.com

 

Tetap Fit Saat Puasa Dengan Olahraga

Saat berpuasa, tubuh akan mengalami penurunan metabolisme secara alami karena terbatasnya asupan energi dan nutrisi dari makanan. Untuk itu, menjaga tubuh tetap fit dan prima selama berpuasa itu penting, kawan.
Yap, olahraga akan membantu menjaga kebugaran dan kesehatan tubuh kita. Meskipun nggak makan dan minum seharian, sebenarnya tubuh kita masih menyimpan cadangan energi , lho. Hanya saja, kita perlu memperhatikan jenis olahraga, waktu dan durasinya agar badan nggak capek karena lemas ketika berolahraga.
Setelah sholat subuh, nggak ada salahnya untuk berolahraga, bukan. Selain udaranya yang masih segar, olahraga ringan seperti berjalan kaki  keliling taman, dan senam akan membantu melemaskan otot tubuh dan juga mengubah lemak menjadi glukosa, dimana kadar gula akan meningkat.

Hasilnya, selama kurang lebih 15-30 menit, rasa lesu, malas, serta mengantuk bakal hilang dan badanpun menjadi lebih makin segar. Sedikit yoga  akan memberikan ketenangan pikiran sebelum melakukan aktivitas seharian.

Jogging dan bersepeda di sore hari sambil menunggu buka puasa, juga menjadi pilihan olahraga yang tepat untuk dilakukan. Selain murah, olahraga ini dapat membangkitkan energi setelah seharian berpuasa, lho. Apalagi kalau dilakukan bareng teman atau pacar, pasti lebih seru.
Nah,  setelah cukup berolahraga, pastikan makan dan minum dengan karbohidrat dan protein yang berfungsi mengisi kembali energi dengan cepat. Asal, jangan berlebihan saja ketika berbuka ya. Selain itu, konsumsi cukup air di saat sahur dan berbuka, dapat mengisi dan menggantikan cairan tubuh yang hilang selama beraktivitas.

 Agen Gamat Luxor - Lampung

0 komentar:

Posting Komentar