DENAH LOKASI AGEN GAMAT LUXOR LAMPUNG klik DISINI
Hubungi kami Agen Resmi Gamat Luxor Lampung di nomor 0857 6986 9999 atau 0852 69066 135. [tlp/sms]. Pin BB : 25cbb2d7. Ready Stock. d/a Jl. Teuku Umar No. 62 Lampu Merah Depan RSU Abdul Muluk Samping Watala Kios Obat Herbal "MEDIKA HERBAL" Kota Bandar Lampung. Syafei, S.P. Agen Luxor Gamat - Bandar Lampung. COD atau CASH ON DELIVERY dan GRATIS ONGKOS KIRIM UNTUK WILAYAH BANDAR LAMPUNG. Rp 185.000/botol. Agen Gamat Lampung memberikan pelayanan terbaik bagi para konsumennya yang membutuhkan Jelly Gamat/Teripang dan Spirulina Pacifica.

DENAH LOKASI AGEN GAMAT LUXOR LAMPUNG klik DISINI

ARTIKEL KESAKSIAN KONSUMEN GAMAT LUXOR DI MAJALAH TRUBUS KLIK DISINI


SUPPORTED LINK :
AGEN OBAT HERBAL "MEDIKA HERBAL" - BANDAR LAMPUNG

www.medikaherbal.com

 

Asam Urat Tinggi


Drs. Hasdir Irvan HR
Usia : 57 tahun
Keluhan : Asam Urat
Jenis Produk : Jelly Gamat Gold-G


Saya menderita asam urat tinggi selama 10 tahun. Kalau saya sedang sholat pada saat duduk, kaki saya susah dilipat dan kalau berjalan jarak dekat (25 meter) saja sudah pegal. Saya sudah mengkonsumsi bermacam obat dari dokter serta minum bermacam-macam jamu, hasilnya memang turun tetapi hanya sementara saja, dan menjadi ketergantungan terhadap obat tersebut.
Lalu saya bertemu teman lama dan beliau menyarankan saya untuk minum Gold-G. Mulanya saya ragu, apa iya Gold-G ini bisa menyembuhkan asam urat yang sudah saya derita begitu lama ? Akhirnya saya putuskan untuk minum Gold-G 2 kali sehari, pagi dan malam selama 1 minggu.
Alhamdullilah segala keluhan saya bisa sembuh. Malahan sekarang saya sudah bisa lari sejauh 3 km. Sekarang saya mengkonsumsi Gold-G setiap hari.

Gold G at Asam Urat Tinggi

·         Asam Urat dan Kulit Kering

Misdalina Usia : 40 tahun. Keluhan : Asam urat selama ± 4 tahun dan kulit kering ± 6 bulan Jenis Produk : Gold-G Sea Cucumber ...

·         Pembengkakan Kelenjar Leher

Rawit Sumiati Usia : 40 tahun Keluhan : Pembengkakan Kelenjar Leher Jenis Produk : ± 5 bulan Gold-G Saya mempunyai keluhan pembengkakan pada leher saya ...

·         Maag

Robianto Usia : 26 tahun Keluhan : Maag Jenis Produk : Gold-G, Gold Green Bio Energy Chlorophyll Hampir setiap hari saya susah buang air besar ...

·         Batu Ginjal

Achyarudin Usia : 41 tahun Keluhan : Batu Ginjal Jenis Produk : Jelly Gamat Gold-G Sea Cucumber Pada awalnya saya berobat ke dokter internist karena ...

·         Penyembuh Luka

Tjindawati Usia : 63 tahun Keluhan : Jantung & Liver Jenis Produk : Gold-G Sea Cucumber Saya menderita kanker payudara 15 tahun. Ketika belum pecah ...

0 komentar:

Posting Komentar