DENAH LOKASI AGEN GAMAT LUXOR LAMPUNG klik DISINI
Hubungi kami Agen Resmi Gamat Luxor Lampung di nomor 0857 6986 9999 atau 0852 69066 135. [tlp/sms]. Pin BB : 25cbb2d7. Ready Stock. d/a Jl. Teuku Umar No. 62 Lampu Merah Depan RSU Abdul Muluk Samping Watala Kios Obat Herbal "MEDIKA HERBAL" Kota Bandar Lampung. Syafei, S.P. Agen Luxor Gamat - Bandar Lampung. COD atau CASH ON DELIVERY dan GRATIS ONGKOS KIRIM UNTUK WILAYAH BANDAR LAMPUNG. Rp 185.000/botol. Agen Gamat Lampung memberikan pelayanan terbaik bagi para konsumennya yang membutuhkan Jelly Gamat/Teripang dan Spirulina Pacifica.

DENAH LOKASI AGEN GAMAT LUXOR LAMPUNG klik DISINI

ARTIKEL KESAKSIAN KONSUMEN GAMAT LUXOR DI MAJALAH TRUBUS KLIK DISINI


SUPPORTED LINK :
AGEN OBAT HERBAL "MEDIKA HERBAL" - BANDAR LAMPUNG

www.medikaherbal.com

 

Tumor Pada Ovarium, Kista, Polip Pada Cervic


Ernawati, S.Pd
Usia : 38 tahun
Keluhan : Tumor pada ovarium, kista, polip pada cervic
Jenis Produk : 4 bulan Jelly Gamat Gold-G Sea Cucumber


Awal Maret 2007, hasil diagnosa dokter menunjukan bahwa saya mengidap tumor pada ovarium, kista dan polip bertangkai pada cervic (inflametory polip endocervic). Sebelumnya saya mengalami gejala keputihan ± 9 bulan. Selama ± 4 bulan, saya dalam perawatan dokter spesialis penyakit kanker. Ternyata tidak ada perubahan yang berarti lalu saya ditawarkan oleh teman yang juga seorang dokter untuk mengkonsumsi Gold-G.
Akhirnya dengan ketekunan dan keyakinan dalam waktu 1 bulan sudah menunjukkan kemajuan. Lalu saya memutuskan untuk mengkonsumsi Gold-G dengan rutin sampai sekarang. Alhamdulilah saya sudah melewati masa kritis dan kesehatan saya sekarang sudah seperti semula (sembuh). Namun untuk dapat hasil yang maksimal, saya tetap mengkonsumsi Gold-G. Disamping itu untuk membuktikan keberadaan tumor tetap saya periksakan juga dan hasilnya baik.

Gold G at Tumor Pada Ovarium, Kista, Polip Pada Cervic

·         Pembengkakan Kelenjar Leher

Rawit Sumiati Usia : 40 tahun Keluhan : Pembengkakan Kelenjar Leher Jenis Produk : ± 5 bulan Gold-G Saya mempunyai keluhan pembengkakan pada leher saya ...

·         Wajah Lebih Cerah dan Putih

Hasbiah Usia : 55 tahun. Keluhan : Kulit wajah tampak lebih tua dan penuh flek-flek coklat kehitam-hitaman Jenis Produk : Gold-G Sea Cucumber Jelly dan ...

·         Hepatitis B

Agustina Ariyanti Usia : 28 tahun Keluhan : Hepatitis B Jenis Produk : Gold-G Sea Cucumber Saya menderita Tiroid dan dokter menganjurkan untuk dioperasi. Sebelum ...

·         Maag

Robianto Usia : 26 tahun Keluhan : Maag Jenis Produk : Gold-G, Gold Green Bio Energy Chlorophyll Hampir setiap hari saya susah buang air besar ...

·         Penyempitan Urat Syaraf

0 komentar:

Posting Komentar