DENAH LOKASI AGEN GAMAT LUXOR LAMPUNG klik DISINI
Hubungi kami Agen Resmi Gamat Luxor Lampung di nomor 0857 6986 9999 atau 0852 69066 135. [tlp/sms]. Pin BB : 25cbb2d7. Ready Stock. d/a Jl. Teuku Umar No. 62 Lampu Merah Depan RSU Abdul Muluk Samping Watala Kios Obat Herbal "MEDIKA HERBAL" Kota Bandar Lampung. Syafei, S.P. Agen Luxor Gamat - Bandar Lampung. COD atau CASH ON DELIVERY dan GRATIS ONGKOS KIRIM UNTUK WILAYAH BANDAR LAMPUNG. Rp 185.000/botol. Agen Gamat Lampung memberikan pelayanan terbaik bagi para konsumennya yang membutuhkan Jelly Gamat/Teripang dan Spirulina Pacifica.

DENAH LOKASI AGEN GAMAT LUXOR LAMPUNG klik DISINI

ARTIKEL KESAKSIAN KONSUMEN GAMAT LUXOR DI MAJALAH TRUBUS KLIK DISINI


SUPPORTED LINK :
AGEN OBAT HERBAL "MEDIKA HERBAL" - BANDAR LAMPUNG

www.medikaherbal.com

 

Batu Ginjal


Achyarudin
Usia : 41 tahun
Keluhan : Batu Ginjal
Jenis Produk : Jelly Gamat Gold-G Sea Cucumber

Pada awalnya saya berobat ke dokter internist karena badan saya makin hari semakin tidak karuan, saya didiagnosa menderita sakit jantung dan maag. Oleh karena itu dokter teman saya, menganjurkan saya minum Gold-G. Kemudian hal aneh terjadi karena begitu minum Gold-G saya bisa tidur dengan pulas tetapi setiap mau buang air kecil seperti ada yang tertahan, sangat sedikit sekali air seni yang keluar.
Akhirnya, saya telepon teman saya itu, jawabannya saya ingat betul yaitu “Sabar Bang Udin, itu ada permata mau keluar, lu punya simpanan permata sih”. Saya dianjurkan minum Gold-G terus dan minum air putih yang banyak.
Kejadian demikian berlanjut sampai kira-kira 3 hari dan tiba pada hari keempat disaat saya mau buang air kecil, tiba-tiba terasa ada yang melewati saluran kencing saya dan saya melihat sebutir batu keluar ketika air kencing saya keluar deras. Sesudah itu semua keluhan saya hilang dan saya bisa kencing dengan lancar kembali.

Gold Gamat Batu Ginjal

·         Maag

Robianto Usia : 26 tahun Keluhan : Maag Jenis Produk : Gold-G, Gold Green Bio Energy Chlorophyll Hampir setiap hari saya susah buang air besar ...

·         Wajah Lebih Cerah dan Putih

Hasbiah Usia : 55 tahun. Keluhan : Kulit wajah tampak lebih tua dan penuh flek-flek coklat kehitam-hitaman Jenis Produk : Gold-G Sea Cucumber Jelly dan ...

·         Asam Urat Tinggi

Drs. Hasdir Irvan HR Usia : 57 tahun Keluhan : Asam Urat Jenis Produk : Jelly Gamat Gold-G Saya menderita asam urat tinggi selama 10 ...

·         Lutut Sakit, Sendi, Varices, Insomnia

Hj. Maimunah Marpaung Usia : 52 tahun Keluhan : Lutut Sakit, Sendi, Varices, Insomnia Jenis Produk : Gold Milk IgG-DHA Powder, Jelly Gamat Gold-G Sebelumnya ...

·         Pembengkakan Kelenjar Leher

Rawit Sumiati Usia : 40 tahun Keluhan : Pembengkakan Kelenjar Leher Jenis Produk : ± 5 bulan Gold-G Saya mempunyai keluhan pembengkakan pada leher saya ...

0 komentar:

Posting Komentar