DENAH LOKASI AGEN GAMAT LUXOR LAMPUNG klik DISINI
Hubungi kami Agen Resmi Gamat Luxor Lampung di nomor 0857 6986 9999 atau 0852 69066 135. [tlp/sms]. Pin BB : 25cbb2d7. Ready Stock. d/a Jl. Teuku Umar No. 62 Lampu Merah Depan RSU Abdul Muluk Samping Watala Kios Obat Herbal "MEDIKA HERBAL" Kota Bandar Lampung. Syafei, S.P. Agen Luxor Gamat - Bandar Lampung. COD atau CASH ON DELIVERY dan GRATIS ONGKOS KIRIM UNTUK WILAYAH BANDAR LAMPUNG. Rp 185.000/botol. Agen Gamat Lampung memberikan pelayanan terbaik bagi para konsumennya yang membutuhkan Jelly Gamat/Teripang dan Spirulina Pacifica.

DENAH LOKASI AGEN GAMAT LUXOR LAMPUNG klik DISINI

ARTIKEL KESAKSIAN KONSUMEN GAMAT LUXOR DI MAJALAH TRUBUS KLIK DISINI


SUPPORTED LINK :
AGEN OBAT HERBAL "MEDIKA HERBAL" - BANDAR LAMPUNG

www.medikaherbal.com

 

Sinusitis Sembuh Dengan Gold-G


Nurbaity
Usia : 45 tahun.
Keluhan :
Hidung sering tersumbat (sinusitis kronis), alergi debu dan darah rendah ± 4 tahun
Jenis Produk : Gold-G Sea Cucumber Jelly dan Gold Milk IgG DHA

Hidung saya sering tersumbat dan ternyata sinusitis, saya sudah konsultasi ke dokter THT ± 4 tahun tetapi hasilnya tidak optimal. Obat habis, hidung tersumbat lagi, maaf kadang saat campur dengan suami, tiba-tiba hidung seperti disumbat, susah bernafas, kalo sudah begitu saya stress dan suami juga ikut stress. Syukurlah, kakak ipar saya mengenalkan produk Gold-G daripada saya harus dioperasi karena anjuran dokter THT terakhir harus dioperasi. Alhamdulilah minum Gold-G ± 6 botol dan Gold Milk IgG DHA hampir 8 kotak (@ 5 sachets), penyakit saya sembuh dan tidak pernah ada keluhan. Yang lebih membahagiakan lagi saya tidak menderita hypotensi lagi, tekanan darah saya menjadi normal 110 / 80 mmhg, lebih menikmati hubungan suami istri. Pengalaman saya ini, akhirnya dapat berbagi rasa dengan teman-teman dan mereka pun mencobanya. Hasilnya luar biasa !

Gold G at Sinusitis Sembuh Dengan Gold-G

·         Dingin di Dada, Punggung, Kepala, Sinusitis

Suryatnah Zebua Usia : 49 tahun Keluhan : Dingin di Dada, Punggung, Kepala, Sinusitis Jenis Produk : Spirulina, Gold-G, Bio Necklace Pada tahun 2003 saya divonis ...

·         Asam Urat dan Kulit Kering

Misdalina Usia : 40 tahun. Keluhan : Asam urat selama ± 4 tahun dan kulit kering ± 6 bulan Jenis Produk : Gold-G Sea Cucumber ...

·         Hepatitis B

Agustina Ariyanti Usia : 28 tahun Keluhan : Hepatitis B Jenis Produk : Gold-G Sea Cucumber Saya menderita Tiroid dan dokter menganjurkan untuk dioperasi. Sebelum ...

·         Pembengkakan Kelenjar Leher

Rawit Sumiati Usia : 40 tahun Keluhan : Pembengkakan Kelenjar Leher Jenis Produk : ± 5 bulan Gold-G Saya mempunyai keluhan pembengkakan pada leher saya ...

·         Asam Urat Tinggi

Drs. Hasdir Irvan HR Usia : 57 tahun Keluhan : Asam Urat Jenis Produk : Jelly Gamat Gold-G Saya menderita asam urat tinggi selama 10 ...

0 komentar:

Posting Komentar