DENAH LOKASI AGEN GAMAT LUXOR LAMPUNG klik DISINI
Hubungi kami Agen Resmi Gamat Luxor Lampung di nomor 0857 6986 9999 atau 0852 69066 135. [tlp/sms]. Pin BB : 25cbb2d7. Ready Stock. d/a Jl. Teuku Umar No. 62 Lampu Merah Depan RSU Abdul Muluk Samping Watala Kios Obat Herbal "MEDIKA HERBAL" Kota Bandar Lampung. Syafei, S.P. Agen Luxor Gamat - Bandar Lampung. COD atau CASH ON DELIVERY dan GRATIS ONGKOS KIRIM UNTUK WILAYAH BANDAR LAMPUNG. Rp 185.000/botol. Agen Gamat Lampung memberikan pelayanan terbaik bagi para konsumennya yang membutuhkan Jelly Gamat/Teripang dan Spirulina Pacifica.

DENAH LOKASI AGEN GAMAT LUXOR LAMPUNG klik DISINI

ARTIKEL KESAKSIAN KONSUMEN GAMAT LUXOR DI MAJALAH TRUBUS KLIK DISINI


SUPPORTED LINK :
AGEN OBAT HERBAL "MEDIKA HERBAL" - BANDAR LAMPUNG

www.medikaherbal.com

 

Dingin di Dada, Punggung, Kepala, Sinusitis


Suryatnah Zebua
Usia : 49 tahun
Keluhan : Dingin di Dada, Punggung, Kepala, Sinusitis
Jenis Produk : Spirulina, Gold-G, Bio Necklace

Pada tahun 2003 saya divonis harus dioperasi karena penyakit sinusitis yang saya derita sudah parah. Lalu saya coba mengkonsumsi Spirulina dan Gold-G. Hasilnya Puji Tuhan, pada bulan Desember 2003 lalu dokter THT saya mengatakan bahwa saya sudah sembuh total.
Saya punya masalah pada bagian dada, punggung dan kepala kalau cuaca dingin atau terkena AC dan angin, badan terasa kedinginan sekali. Setelah menggunakan Bio Necklace, sekarang dada dan punggung saya terasa hangat. Sedangkan bagian kepala saya, pada saat pertama kali memakai Bio Necklace terasa sangat pusing, tetapi saya bertahan untuk terus memakai Bio Necklace tersebut dan pada akhirnya pusingnya pun hilang.

Gold G at Dingin di Dada, Punggung, Kepala, Sinusitis

·         Masalah Persendian dan Jerawat

Ariyani Arif Bauw Usia : 21 tahun Keluhan : Masalah Persendian dan Jerawat Jenis Produk : Gold-G, Cyano Spirulina, ET Pure Water RO, Bio Necklace, ...

·         Parkinson, Darah Tinggi

Muhammad Idrus T Usia : 68 tahun Keluhan : Parkinson, Darah Tinggi, Susah tidur Jenis Produk : Bio Necklace, Gold-G Sea Cucumber Sudah 16 tahun ...

·         Migrain

Drs. W. Urip Suardana Keluhan : Sakit Pinggang, Migraine Jenis Produk : Biofirion Necklace, Gold-G Mulanya saya hanya menggunakan Biofirion Necklace untuk mengatasi keluhan migraine ...

·         Hepatitis B Kondisi Membaik

Dwijo Wasi Widyanto Usia : 36 tahun Keluhan : Hepatitis B Jenis Produk : Jelly Gamat Gold-G, Cyano Spirulina Sebelum konsumsi Cyano Spirulina & Gold-G, ...

·         Diabetes

Lailan Basrah Usia : 47 tahun Keluhan : Diabetes Jenis Produk : Gold-G, Cyano Spirulina Karena mengidap diabetes, seluruh tubuh saya lemas dan bertambah kurus. ...

0 komentar:

Posting Komentar