DENAH LOKASI AGEN GAMAT LUXOR LAMPUNG klik DISINI
Hubungi kami Agen Resmi Gamat Luxor Lampung di nomor 0857 6986 9999 atau 0852 69066 135. [tlp/sms]. Pin BB : 25cbb2d7. Ready Stock. d/a Jl. Teuku Umar No. 62 Lampu Merah Depan RSU Abdul Muluk Samping Watala Kios Obat Herbal "MEDIKA HERBAL" Kota Bandar Lampung. Syafei, S.P. Agen Luxor Gamat - Bandar Lampung. COD atau CASH ON DELIVERY dan GRATIS ONGKOS KIRIM UNTUK WILAYAH BANDAR LAMPUNG. Rp 185.000/botol. Agen Gamat Lampung memberikan pelayanan terbaik bagi para konsumennya yang membutuhkan Jelly Gamat/Teripang dan Spirulina Pacifica.

DENAH LOKASI AGEN GAMAT LUXOR LAMPUNG klik DISINI

ARTIKEL KESAKSIAN KONSUMEN GAMAT LUXOR DI MAJALAH TRUBUS KLIK DISINI


SUPPORTED LINK :
AGEN OBAT HERBAL "MEDIKA HERBAL" - BANDAR LAMPUNG

www.medikaherbal.com

 

Hepatitis B Kondisi Membaik


Dwijo Wasi Widyanto
Usia : 36 tahun
Keluhan : Hepatitis B
Jenis Produk : Jelly Gamat Gold-G, Cyano Spirulina


Sebelum konsumsi Cyano Spirulina & Gold-G, selama 1 tahun ini saya merasa cepat capek, susah makan, bangun tidur tidak merasa segar / masih lemes, kepala suka pusing namun semua keluhan itu saya abaikan karena peran saya sebagai pelatih Senam Pernafasan Satria Nusantara. Suatu saat saya merasa lemas dan badan terasa tidak enak, lalu saya ke UGD, tempat saya bekerja dan ternyata saya harus dirawat.
Awalnya, didiagnosa dan hasilnya saya menderita tipes / typus dengan widal 1/40 1/80 1/40 1/640, seminggu kemudian tes SGOT dan SGPT dengan hasil SGOTnya 1575 dan SGPT 2227. Dari Hbs Ag (+), rasanya sama seperti divonis terkena penyakit AIDS. Suatu saat saya diperkenalkan oleh teman saya dengan produk Jelly Gamat Gold-G dan disusul dengan Spirulina.
Setelah saya konsumsi produk-produk tersebut, 1 minggu kemudian saya kembali melakukan tes SGOT dan SGPT. Hasilnya SGOT saya menjadi 47 dan SGPT saya menjadi 51, air kencing jernih melebih sebelum saya sakit dan bangun tidur terasa sangat segar. Walau disarankan dokter untuk istirahat tetapi saya merasa kondisi saya sudah membaik dan tidak ada masalah lagi. Herannya lagi, kata rekan-rekan saya, wajah saya jadi lebih segar dan tambah percaya diri.

Gold G at Hepatitis B Kondisi Membaik

·         Diabetes

Lailan Basrah Usia : 47 tahun Keluhan : Diabetes Jenis Produk : Gold-G, Cyano Spirulina Karena mengidap diabetes, seluruh tubuh saya lemas dan bertambah kurus. ...

·         Flu Tulang Membaik Setelah Konsumsi Jelly Gamat dan Spirulina

N a m a :  Supianto Usia :  34 tahun Keluhan :  Flu Tulang Jenis Produk :  Jelly Gamat Gold G, Cyano Spirulina Saya didiagnosa ...

·         Masalah Persendian dan Jerawat

Ariyani Arif Bauw Usia : 21 tahun Keluhan : Masalah Persendian dan Jerawat Jenis Produk : Gold-G, Cyano Spirulina, ET Pure Water RO, Bio Necklace, ...

·         Hepatitis B

Agustina Ariyanti Usia : 28 tahun Keluhan : Hepatitis B Jenis Produk : Gold-G Sea Cucumber Saya menderita Tiroid dan dokter menganjurkan untuk dioperasi. Sebelum ...

·         Maag

Robianto Usia : 26 tahun Keluhan : Maag Jenis Produk : Gold-G, Gold Green Bio Energy Chlorophyll Hampir setiap hari saya susah buang air besar ...

0 komentar:

Posting Komentar